Waktu yang Tepat Bermain Mobile Legend

Assalamualaikum Wr.Wb
Kembali lagi bersama saya di post ini saya akan membahas tentang waktu yang tepat untuk bermain Mobile Legends agar rank kalian tidak turus apalagi sampai lose streak :))).

Gambar terkait
1. Setelah Sholat Subuh
mengapa setelah sholat subuh ??
karena bocah-bocah itu masih pada di alam bawah sadar mereka,ini kesempatan yang bagus untuk menaikan rank kalian dan sinyal di pagi hari itu biasanya lancarr mantepp apalagi jika kalian memakai telkomsel(bukan iklan).

2. Jam 7 sampai 12
karena anak kecil masih belajar di sekolah jadi bocah tidak mungkin menggunakan hpnya untuk bermain Mobile Legends.
tapi kita juga kan sekolah cari saja kesempatan disaat guru kalian tidak bisa hadirr :))

3. Hindari Hari Minggu
Minggu adalah waktu libur untuk bocah jadi para bocah akan menggukan waktunya untuk bermain Mobile Legend sepuas-puasnya. Hindarilah hari ini kalo kalian tidak ingin turun rank.

4. Tengah Malem
Tengah malem waktu yang tepat untuk kalian push rank bersama teman kalian ajaklah teman kalian untuk mabar(main bareng) karena sama bocah bocah sudah pada tidur tapi resikonya kalian juga akan mendapatkan tim yang susah karena biasanya orang yang jago bermain Mobile Legend agar bermain di malan hari sampai tengah malem bahkan sampai bergadang pun bisa terjadi.

Sekian dari saya, mohon maaf hanya sedikit mungkin akan dibuatkan part yang keduanya karena ini semunya menurut pengalaman pribadi saya jika ada kesamaan dengan orang lain mungkin satu hati :))
Salam santaier
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Comments

  1. Izin kak ,ambil font mobile legends nya ya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan trima kasih udah dateng ke blog ini ya

      Delete

Post a Comment