Kesalahan di MOBILE LEGENDS

Assalamualaikum Wr.Wb.
Di post ini akan membahas kesalahan kesalahan yang ada di mobile legends yang mungkin tidak di ketauhi oleh banyak orang.

1. Bermain solo ranked 
Hasil gambar untuk solo ranked ml
mengapa bisa solo rangked bisa menjadi kesalahan ??
karena kita belum tentu mendapatkan tim cocok dengan kita dan biasanya jika ingin bermain solo rangked kalian harus tidak ego karena biasanya tim kita ingin memilih hero assasin atau mage jadi kita harus bisa mengalah dan memakai tank. Itu juga jika mereka bisa menggunakan jika tidak ya sudah 1 bintang hilang sia sia. mungkin ini bukan kesalahan yang utama tapi bisa saja terjadi.

2. Berkata kasar
Gambar terkait
Apalagi saat bermain solo ranked dan berkata kasar, ini membuat tim kali ngedown dikarenakan di caci oleh rekanmu yang membuat dia(yang dicaci) akan malas memainkannya lagi. usahakan kamu tenang saat bermain solo dan sabar jangan sampai terpancing emosimu oleh rekanmu sendiri.

3. Mengemabil buff yang bukan haknya
Hasil gambar untuk mengambil buff di mobile legend
Ini adalah kesalah terbesar contohnya fanny, jika tidak di kasih buff maka mana akan lebih cepat berkurang dan menjadi tidak efeftif melawan musuh. Jadi kalian harus memberi buff kepada yang lebih membutuhkan. Hero yang membutuhkan biasanya Assasin dan Mage. Jadi di saat kita memakai tank kita tidak  harus mengambilnya berika saja buffnya kepada selain kamu.

4. Fokus kill
Hasil gambar untuk epic come back di mobile legend
kill kan bagus, kill kan bisa mendapatkan uang lebih cepat, kill kan biar musuhnya tidak cepat naik level.
semua yang di atas benar namun kemenangan yang sesungguhnya adalah mengahancurkan turret utama jadi usahakan menganlihkan perhatian contohnya di saat war terjadi 1 orang fokus ke turret dan rekannya mengulur-ngulur waktu agar fokus menyerang bukan bertahan.

5.Tidak mengecek koneksi
Hasil gambar untuk koneksi di mobile legend
Ini adalah kesalahan yang paling fatal. Sebaiknya sebelum bermain di ranked coba test koneksi anda di VS AI cek dulu jika sinyal koneksi memungkinkan silahlkan untuk ranked.

Sekian dari game nyantai mohon ada salah kata kami manusia tidak luput dari kesalahan bye santaier sampai jumpa di post selanjutnya.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Comments